Memilih Model Baju Batik Jangan Sampai Salah Ya

Saat ini banyak sekali model baju batik yang bertebaran di pasaran. Ada yang memiliki kain tipis, ada yang kain tebal dan lain sebagainya. Intinya, jangan sampai salah milih deh, kenapa? karena jika salah milih dan membeli yang ada nanti malah sering rusak atau cepat hancur tuh baju. Jadi, ya kamu harus memperhatikan kualitas juga saat memilih baju batik.

Baju batik yang bagus memiliki ciri-ciri seperti ini, bahan lembut, tebal dan tidak mudah kusut. Sedangkan bahan dari harga yang murahan biasanya mudah kusut dan mudah koyak atau robek. Untuk membedakannya juga bisa kita rasakan dari ketebalan kain batik tersebut. Untuk batik yang berkualitas, biasanya dijual dengan harga 150rb keatas, namun untuk yang biasa-biasa aja, 20ribu juga dapat. Yang jelas, kualitas sebanding dengan harga.

Semakin mahal harga, maka semakin bagus kualitasnya, begitu sebaliknya. Tapi, kamu harus memperhatikan juga ya, jangan karena mahal terus langsung beli dan langsung percaya. Jadilah pembeli yang bijak dan mampu memilih kualitas yang oke. Saya menyarankan kamu membaca artikel tentang model baju batik disitus modelmu.com deh.. Semoga saja bermanfaat dna memberikan kamu pengalaman dalam memilih baju tersebut.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang penasaran dengan baju batik ya. Jangan lupa like and share artikel ini jika bermanfaat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*