Dampak Film Horor Bagi Perkembangan Anak

Setiap orang pasti sudah mengetahui apa itu film horor. Definisi atau pengertian dari film horor adalah sebuah film yang didalam menceritakan tentang sosok suatu makhluk halus. Ciri khas film horor tersebut adalah suasana dalam film digambarkan seseram mungkin dengan perpaduan antara instrument-instrument, seperti musik yang mengiring jalan cerita.

Dengan perpaduan ini, maka film horor akan terkesan sangat menakutkan. Sebenarnya, nonton film horor merupakan sebuah aktifitas yang memacu adrenalin. Apalagi saat menyaksikan kemunculan tokoh yang berperan sebagai hantu atau melihat adegan-adegan lain yang menakutkan. Ada baiknya film horor tersebut hanya ditonton oleh orang dewasa saja, bukan dengan anak-anak. baca lagi tentang nonton movie online ya

Masa anak-anak merupakan sebuah fase dimana seorang manusia mudah untuk mengingat suatu hal. Fase ini jika diarahkan dengan benar, maka akan menjadikan seorang anak yang berkarakter baik. Akan tetapi kadang di tahap ini para orang tua sering salah langkah, termasuk dalam hal tontonan.

Bagi orang tua yang suka nonton film horor, maka mereka tidak akan segan-segan untuk mengajak sang buah hati menonton film online tersebut. tentunya sebuah film horor akan berdampak buruk bagi seorang anak. Salah satu dampak buruk dari film horor tersebut adalah menjadikan anak seorang yang penakut. Hal tersebut dapat terjadi lantaran sang anak sering melihat sosok hantu dalam film horor, sehingga ia akan merasa takut untuk tidur sendiri. Dengan demikian, maka sang anak akan tumbuh menjadi seorang yang penakut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*