Punya RAM dan Baterai Jumbo Ini Penampakan Xiaomi Mi 6 Plus

Xiaomi kembali meluncurkan produk barunya yang bertajuk Xiaomi Mi 6 Plus. Hadir dengan ukuran layar yang lebih besar dibandingkan dengan varian regulernya. Menurut spesifikasi smartphone, tersedia dalam pilihan warna silver, gray, gold, dan rose gold dan sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang tersemat dibagian depan. Dibekali dengan layar IPS LCD kapasitif berukuran 5.7 inci. Dan mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Xiaomi Mi 6 Plus ini juga mengaplikasikan sistem antarmuka MIUI 8.0 dan mendukung multitouch pada layarnya sehingga semakin responsif ketika dioperasikan.

Xiaomi Mi 6 Plus hadir dengan komponen yang menawarkan kecanggihan yaitu Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Chipset ini juga dipadukan dengan prosesor delapan inti yang merupakan hasil dari konfigurasi dari Quad-core 2.45 GHz Kryo dan Quad-core 1.9 GHz Kryo sehingga mampu menghasilkan performa yang tangguh. Sektor ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 6 GB. Untuk mengimbangi performa yang ditawarkan Xiaomi menawarkan dua varian memori internal dengan kapasitas yang besar yaitu 64 GB dan 128 GB. Namun sayangnya kapasitas tersebut tidak bisa diperluas pasalnya Xiaomi telah menghilangkan slot microSD pada perangkat baru tersebut.

Dengan spesifikasi yang tangguh tentu Xiaomi membutuhkan pasokan daya yang besar untuk menanggung semua kebutuhannya. Xiaomi hadir dengan membawa baterai dengan kapasitas yang lumayan besar yakni 4.500 mAh  baterai ini berjenis non-removable Lithium Ion. Sektor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga mendukung pengisian daya lebih cepat.

Pada sektor dokumentasi perangkat ini menawarkan dual kamera dengan resolusi 12 megapiksel lengkap dengan fitur phase section autofocus dan dual LED flash sehingga hasil jepretan foto lebih berkualitas dan jernih. Sementara pada sektor depan Xiaomi menghadirkan kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang mampu menghasilkan foto selfie dan video call yang jernih. Dukungan kamera tersebut juga akan menjadi salah satu daya tarik utama untuk perangkat ini. Karna foto yang dihasilkan sangat memukau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*