Kehandalan Mesin New Suzuki Ertiga

Mobil new suzuki ertiga hadir dengan performa mesin yang jauh lebih tangguh jika dibandingkan dengan sebelumnya. Kendati demikian, mesin mobil ini mampu memberikan kepuasan pada pengendara dan pemiliknya ketika mengendarai mobil ini. Performa mesin menjadi salah satu pertimbangan dari pembeli mengapa memilih mobil ini sebagai mobil keluarga. Bukan hanya karena body design mobil ertiga terbaru yang cukup stylist dan elegan saja, namun mesin juga menjadi pusat perhatian utama bagi para pemilik mengapa mobil ini menjadi salah satu alasan utama untuk dimiliki dan dikendarai. Tentu saja hal positif yang mewarnai kehadiran ertiga versi terbaru semakin melengkapi ertiga yang cukup handal dalam perjalanan dengan mobil mpv lainnya.

Kondisi mesin new suzuki ertiga diperbaharui bukan hanya kapasitas silinder mesin yang semakin besar, namun juga jenis mesin yang lebih baik yaitu menggunakan mesin berupa variable valve timing yang menjadikan mesin mobil ertiga terbaru jauh lebih tangguh. Kelebihan lainnya dari ertiga paling baru adalah multi point injection tidak lupa dengan metal timing chain dan juga drive wire technology yang semakin menyempurnakan performa mobil ertiga terbaru. Sistem injection pada mobil ertiga membuat posisi pemakaian bahan bakar jauh lebih efisien jika dibandingkan dengan versi lamanya. Meskipun demikian, kecepatan dan kemampuannya melalui tanjakan tetap bisa diandalkan dengan pembaharuan jenis mesin yang digunakan.

Daya yang dapat dikeluarkan oleh suzuki new ertiga adalah sebesar 92 PS dengan perputaran roda sebesar 6000 rpn dan torsi perpputaran mesin mencapai 4000 rpm. Menunjukkan bahwa power yang dihasilkan oleh mesin ertiga terbaru memang tetap handal dan juga stabil. Kestabilan dari ertiga versi terbaru dapat terbukti dengan kemampuannya menghasilkan kecepatan pada batas maksimal namun tetap bisa stabil ketika dikendarai. Ertiga versi terbaru juga masih mempertahankan front wheel drive yang membuatya mudah dikendalikan. Bukan itu saja, fitur pengendalian ini juga membuat mobil ertiga terbaru jauh lebih responsif ketika adanya perubahan pada sisi penambahan kecepatan maupun pada hal yang lainnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*