Apa itu Diet Almond?

Diet almond adalah diet yang mencakup kacang almond sebagai metode menghilangan atau menambah berat badan. Ada banyak variasi, namun kesalahpahaman yang umum adalah bahwa diet almond terdiri dari hanya memakan kacang almond.

Bergantung pada variasi, makanan mungkin terdiri dari mengonsumsi daging non-merah, banyak sayuran, dan biji-bijian selain kacang almond.

Manfaat makan almond secara teratur meliputi tekanan darah jadi rendah, berat badan lebih sehat, dan penurunan risiko penyakit jantung. Biasanya dianjurkan untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum melakukan perubahan diet.

Meskipun tidak ada diet almond resmi, banyak orang telah menciptakan versi mereka sendiri untuk diikuti. Beberapa orang menggunakan almond untuk menurunkan berat badan, sementara yang lain menggunakan kacang almond untuk menambah berat badan.

Tidak ada diet sehat yang terdiri dari hanya makan kacang almond karena manusia membutuhkan berbagai macam makanan untuk menjadi sehat.

Selain itu, sebagian besar profesional kesehatan menyarankan agar tidak memakan lebih dari dua genggam kacang almond per hari. Ini karena, sementara almond sehat dalam jumlah kecil secara teratur, mereka memiliki lemak dan kalori yang bisa berlebihan saat dimakan dalam jumlah banyak.

Diet almond yang sehat terdiri dari makan aneka sayuran dan makanan lainnya selain kacang.

Manusia juga perlu banyak minum cairan dengan mudah melewati serat ekstra yang mereka dapatkan dari memakan banyak kacang almond. Makan dengan sehat saja tidak akan membuat orang yang tidak sehat sehat. Latihan moderat juga dibutuhkan setiap hari.

Diet almond memiliki banyak kualitas bagus, seperti kemampuan menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Beberapa penelitian melaporkan adanya perbaikan pada kulit orang-orang dan kurang berisiko terkena kanker. Banyak manfaat almond belum terbukti secara ilmiah, namun hanya disarankan oleh penelitian.

Di sisi lain, manfaat almond yang terbukti biasanya lebih besar daripada risiko konsumsi. Pengecualian adalah jika seseorang memiliki alergi kacang atau intoleransi terhadap kacang-kacangan, yang bisa berakibat fatal.

Ada baiknya meminta dokter sebelum melakukan perubahan drastis terhadap diet. Hal ini terutama berlaku untuk orang-orang yang memiliki masalah kesehatan seperti diabetes dan harus mengikuti diet khusus.

Seorang dokter mungkin memiliki saran tentang cara diet yang lebih baik, atau dia mungkin memperingatkan terhadap makanan karena alasan kesehatan. Misalnya, beberapa diet hanyalah tren dan tidak selalu yang paling sehat.

Ref: Dampar.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*