info baru

Berbagi Pengalaman Melalui Tulisan

Bagaimana Cara Menonaktifkan Paket Internet Telkomsel Dengan Mudah?

Masih berhubungan dengan provider terbesar dan terluas di Indonesia, Telkomsel bahwasanya (masih) ada salah satu pembahasan penting lainnya yang harus dijabarkan oleh anda sebagai penggunanya dalam menyelesaikan seluruh kendala atau permasalahan dari dalam SIM card yang tengah digunakan saat ini, khususnya bagi mereka yang menjadikan Telkomsel baik untuk simPATI dan As sebagai sahabat dalam menjelajah internet dengan kecepatan terluas dan stabil. Karena, tak sedikit dari para penggunanya selalu “teledor” dalam menggunakannya dan terutama dalam menjalankan proses aktivasi, dimana suatu ketika mereka tidak menggunakannya namun secara langsung melakukan registrasi yang nantinya akan menyebabkan pulsa utama anda terpotong. Maka dari itu, ada beberapa langkah mudah dan cepat dilakukan mengenai Cara Menonaktifkan Paket Internet Telkomsel yang dalam beberapa waktu terakhir masih dijadikan sebagai jalan pintas apabila mereka mengalami kendala dalam transaksi pulsa internet.

Cara Menonaktifkan Paket Internet Telkomsel Hanya Membutuhkan Waktu 1 Menit

Hal utama yang patut diketahui oleh semua pengguna Telkomsel adalah dimana provider yang satu ini memiliki jaringan kuat dan stabil sehingga mereka tidak perlu merasa ketakutan dalam melakukan proses komunikasi dan interaksi kepada sejumlah pihak tertentu. Tak heran, jika Cara Menonaktifkan Paket Internet Telkomsel yang bisa dilakukan untuk membatalkan opsi pembelian paket data dan kuota internet dari Telkomsel tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit saja.

Cara Menonaktifkan Paket Internet Telkomsel Melalui Opsi Dial Call

Cara Menonaktifkan Paket Internet Telkomsel sampai saat ini lebih sering digunakan dengan menggunakan dial call dari pada SMS biasa. Dimana, cara yang harus dilakukan oleh anda adalah dengan menekan tombol *363# dan dimana nantinya anda akan diarahkan kedalam opsi untuk memilih sejumlah fitur yang ada didalamnya. Lalu, apabila tampilan menu sudah keluar maka pilihlah menu “Cek Status” dimana nantinya akan memberikan anda pilihan akhir berupa “Berhenti Berlangganan” untuk mengakhiri seluruh proses penggunaan paket internet dari Telkomsel tanpa harus merasa khawatir dengan tidak adanya potongan pulsa utama.

Sumber: http://kuotabro.com/

Next Post

Previous Post

Leave a Reply

*

© 2018 info baru

Theme by Anders Norén

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer