info baru

Berbagi Pengalaman Melalui Tulisan

Cara Share Koneksi Internet Laptop ke HP

Selain share koneksi hp ke laptop dengan memakai fitur tethering yang ada di setiap smartphone, tahukah anda bahwa kita juga bisa lho share koneksi internet dari laptop atau komputer ke smartphone atau hp android? Ada banyak cara untuk bisa menjadikan laptop sebagai wifi dimana nantinya ini akan mempermudah anda dalam internetan di smartphone tanpa kuota. Kali ini admin akan memberikan tutorial lengkap mengenai hal tersebut yakni cara share koneksi internet laptop ke hp. Mudah sekali sebenarnya, hanya sekali klik sudah beres. Seperti yang kita semua pahami kalau internet saat ini memang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang terutama pengguna smartphone. Tanpa internet, kita tentu akan ketinggalan karena sekarang apa apa sudah jamannya online dari mulai untuk urusan pekerjaan, sekolah ataupun sekedar hiburan seperti streaming, gaming dan lain sebagainya.

Maka dari itu ada banyak cara internetan yang tersedia, salah satunya adalah dengan share koneksi internet laptop ke hp, ini akan sangat mengirit uang anda karena anda tidak perlu membeli double kuota di hp dan laptop. Cukup koneksi laptop anda jadikan wifi saja, beres.

Ini akan jauh lebih irit juga dibandingkan anda membeli kuota untuk hp, lalu kuotanya di tethering ke laptop karna akan boros, jadi lebih baik dari laptop ke hp saja. kali ini kita akan menggunakan aplikasi my wifi router untuk share koneksi laptop ke hp atau smartphone. aplikasi ini ukurannya simpel sekali hanya 15 MB saja, dan admin sendiri sudah lama menggunakan aplikasi ini karena memang sangat mudah dan nikmat untuk share koneksi. ini referensi dari mastahtekno.com karena blog tersebut merupakan blog teknologi yang ganteng banget jadi saya suka. oke langsung saja download aplikasi my wifi router sekarang juga di internet, bisa di filehippo. setelah itu install aplikasi seperti biasa dan aktifkan wifi dengan set dulu username dan password wifi, jika sudah aktif akan muncul tampilan tombol hijau, kemudian nyalakan wifi di hp anda dan konekan dengan wifi yang sudah di aktifkan di my wifi router tadi.

Baca Juga : Aplikasi Bobol Wifi

Next Post

Previous Post

Leave a Reply

*

© 2018 info baru

Theme by Anders Norén

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer