info baru

Berbagi Pengalaman Melalui Tulisan

Cheat Gta San Andreas laptop

Punya laptop kalau tidak di isi dengan game rasanya pasti membosankan, apalagi kalo tujuan kita memiliki laptop hanya untuk mengerjakan tugas, seperti tugas kuliah atau tugas kerjaan kantor. Nah daripada laptopnya hanya berisi kerjaan kenapa tidak di isi dengan game saja.

Tentu saja gamenya sesuai selera dan terserah dirimu tapi kalau boleh tak sarankan kenapa kamu tidak install saja laptop kamu dengan game gta. Game gta itu sangat seru lhoo, karena kita bisa melampiaskan kekesalan kita di dalam game tersebut. Belum lagi game gta dipenuhi dengan puluhan cheat yang siap digunakan. Cheatnya pun bermacam macam, sehingga dijamin kamu tidak akan bosan.

Nah bicara soal itu apakah kamu tau cheat gta san andreas laptop? Jadi begini cheat gta san andreas itu bisa dibagi menjadi dua, dan pembagian cheat gtanya itu tergantung dari kita, kita itu menginstall game gta versi yang mana? Apakah game gta yang versi ps2 ataukah game gta yang versi laptop alias pc.

Kalau kita melakukan instalasi game gta ps2 maka kita hanya perlu menggunakan cheat yang sama dengan ps2. Kita bisa memainkan game ini dengan menggunakan emulator pcsx. Sedangkan kalau yang versi laptopnya itu kita harus menggunakan cheat yang versi laptop karena meski secara gameplay kedua game tersebut hampir sama tapi pemicu cheatnya berbeda.

Kalau di dalam versi ps2 kita bisa memasukkan cheat gta dengan menggunakan stik ps2 tapi kalau di laptop kita harus memasukkan cheatnya menggunakan keyboard. Contoh cheat yang mudah dihapal seperti “hesoyam” silahkan coba masukkan cheat tersebut pada game gta yang ada pada laptop kamu. Cheat tersebut adalah cheat darah, uang dan armor. Selain cheat diatas, masih banyak cheat lainnya yang berguna.

Namun sebelumnya silahkan dipastikan apakah laptop kamu bisa menginstall game gta ini? Walau tidak perlu spek yang tinggi tapi tetap saja kalai spek laptop kita tidak terlalu bagus maka akan membuat game kenjadi ngelag saat dijalankan dan sudah pasti akan membuat permainan menajdi kurang seru. Malahan akan membuat kita menjadi jengkel.

Next Post

Previous Post

Leave a Reply

*

© 2018 info baru

Theme by Anders Norén

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer