info baru

Berbagi Pengalaman Melalui Tulisan

Jerman dan Perancis Satu Grup, Hasil Undian Liga Negara Eropa

Berita Terkini Online tentang hasil undian Liga Negara Eropa dan EUFA Nations Leeague, di Lausanne, Swiss, yang diadakan pada baru baru ini tanggal 24 Januari 2018. Pengambilan undian ini disaksikan para petinggi federasi sepak bola  Internasional yang membagi 55 negara didalamnya menjadi empat divisi.

Dalam hasil pengambilan undian tersebut Jerman dan Perancis berada pada satu grup 1 Liga A dan kedua tim ini merupakan tim sepak bola yang besar yang pernah menyandang status Negaranya sebagai pemegang trofi Piala Dunia.

Jerman yang pernah meraih gelar juara dunia sepakbola, Piala Dunia, pada tahun 1954, 1974, 1990 dan 2014 serta perancis yang juga pernah merasakan trofi juara sepakbola Internasional tersebut pada tahun 1998.

Perancis dan Jerman akan berusaha memenangi pertandingan kali ini demi meraih gelar di Eropa mereka harus bersaing cukup ketat dan selain kedua tim ini yang beradu skill dan permainan namun keduanya juga harus berlawanan dengan negara Belanda dan diharapkan negara Belanda yang akan menjadi kuda hitam permainan sepakbola ini dalam persaingan Jerman dan Perancis.

Berikut susunan pemain Jerman (4-3-2-1) yang akan dipersiapkan Kevin Trapp, Emre Can, Mats Hummells, Niklas Sule, Marvin Plattenhardt, Toni Kroos, Sami Kheidera, Mesut Ozil, Iikay Gundogan, Julian Draxler, Timo Werner dan pelatih dari Tim Kesebelasan Jerman sendiri adalah Joachim low, kelahiran asli Jermanini harus bisa meracik timnya saat menjamu Tim Perancis.

Dari Tim Kesebelasan Perancis pun tak akan menyerah dengan skuad dari Tim Jerman dan berikut adalah susunan pemain perancis dengan formasinya (4-3-3) yakni Steve Mandanda, Christophe Jallet, Samuel Umtiti, Raphael Varane, Lucas Digne, Corentin Tolisso, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi, Kylian Mbappe, Alexandre Lacazette, Anthony Martial. Pelatih dari Tim Perancis yang diberi mandat kepercayaan dalam susunan pemain adalah Didier Deschamps, pria kelahiran asli Perancis.

Sejarah singkat tim Perancis, setelah empat tahun menjuarai Piala DuniaFIFA 1998 Pada turnamen selanjutnya tahun 2002, Tim Perancis harus menahan kekalahan dari Senegal saat pertandingan pembukaan berlangsung.

Tim Perancis juga tidak mampu lolos ke babak penyisihan grup, dan tidak berhasil mencetak satu gol pun dan lebih besar kemungkinan Tim Jerman lebih kuat dalam pertandingan kali ini karena banyak prestasi gelar juara didapatinya lebih banyak daripada Tim Perancis namun tidak menutup kemungkinan Perancis akan memenangi pertandingan kali ini dan pertandingan kali ini dipastikan cukup sengit dan berlangsung seru.

Acara terbesar di Eropa ini dilaksanakan di Rusia sebagai tuan rumahnya namun rusia sendiri berada di Grup 2 Liga B bersama Swedia dan Turki. Kompetisi Liga Negara Eropa atau sering disebut UEFA Nations League merupakan kompetisi antarnegara Eropa dan dengan adanya UEFA Nations League ini digelar sebagai bentuk respons langsung atas keluhan rendahnya kualitas dan bisa menjadi daya saing laga uji coba tim nasional.

Menurut pemberitaan yang dikutip langsung oleh BolaSport.com dari situs resmi UEFA, keputusan menyelenggarakan Liga Negara Eropa meupakan hasil keputusan dari Kongres Biasa yang ke 38 UEFA di Astana, Kazakstan pada 27 Maret 2014 lalu serta format khusus yang menjadi dasar Liga Negara Eropa ini akan memakai sistem promosi dan sistem degradasi langsung.

Jumlah peserta pertandingan yang terdiri dari 55 negara anggota UEFA dibagi menjadi empat laga yakni Liga A, B, C dan D dan pembagian untuk empat divisi tersebut berdasarkan peringkat negara-negara Eropa yang bersumber pada koefisien UEFA.

Dalam Undian tersebut setiap Liga yang menjadi patokan utamanya dibagi menjadi empat grup, yang masing- masing grup ada tiga negara yang harus bertanding.

Next Post

Previous Post

Leave a Reply

*

© 2018 info baru

Theme by Anders Norén

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer